Senin, 14 Desember 2009

Piala Ahmad Dhani: SSB buaran Putra(u-12) Masuk Perdelapan Final



Tuan rumah UMS meloloskan dua tim ke babak perdelapan final turnamen sepak bola u-12 memperebutkan piala Ahmad Dhani di stadion Lebak bulus,Jakarta Selatan,Senin 7/12.UMS A yang diperkuat oleh putra Ahmad Dhani,Al Ghazali, akan menghadapi juara grup G, Arsenal Footbaal School di babak perdelapan final. UMS A lolos berkat posisinya sebagai runnerr up grup H setelah dikalahkan Bina Taruna 0-1 pada hari terakhir penyisihan grup H.Bina Taruna juara Grup H, akan menghadapi Enrico Football Acedemy yang merupakan runer up grup G.

Dalam pertandingan kemarin jga disaksikan kedua orang tua Al,Yakni Ahmad Dhani dan Maya Estianti.


"Mestinya,pertandingan itu dilaksanakan hari sabtu(5/12),tapi berhubung pada hari sabtu ada pertandingan Persija VS Psps di ISL, Maka pertandingan hari sabtu di geser menjadi hari minggu dan pertandingan minggu di geser menjadi hari senin"Kata ketua panitia penyelenggara ,Maman .

Selain keempat tim itu,Tim yang lolos ke babak perdelapan final adalah TU tas, Tunas Patriot(Bekasi)(GrupA),Peruri dan Garek(GrupB),Patriot dan Merah Putih(GrupC), SSB BUARAN PUTRA U-12(BEKASI) dan UMS B(GrupD), Jayakarta dan GOR Ragunan(GrupE), Pemuda Jaya dan SSB Ricky Yakobi(GrupF).


Di babak perdelapan final,Tutas akan menghadapi Garek,AS IOP vs UMS B,Jayakarta vs Ricky Yakobi,Pemuda Jaya vs GOR Ragunan, SSB BUARAN PUTRA U-12(BEKASI) akan menghadapi Patriot Merah Putih, dan Peruri vs Tunas Patriot(BEKASI).

Kabar yang beredar, Ahmad Dhani akan memanggil 20 pemain terbaik dari turnamen ini dan di ajak tur menhadapi tim sekolah sepakbola Singapura dan Malaysia. Namun yang jelas ia akan menggelar turnamen ini 2 tahun sekali sebagai wujud kepedulianya pada pembinaan sepak bola anak-anak, sekaligus mengempanyekan warga keturunan dan kalangan menengah untuk kembali bersepakbola.

Semoga adik-adik SSB Buaran Putra bisa membawa hasil yang terbaik, Amien !!


0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda