Senin, 14 Desember 2009

Persipasi menang atas Semen Padang


Pertandingan lanjutan divisi utama 2009/2010 mempertemukan antara persipasi kota Bekasi Vs Semen Padang Sumatra Barat. Pertandingan berlangsung ketat dan keras, persipasi sangat impretif di depan pendukungnya sendiri begitu juga dengan semen padang yang di motori oleh legiun asing mereka Marcio Souza yang pernah menjadi idola LA Mania (Pendukung setia Persela Lamongan) , Namun pertandingan beberapa kali di warnai kericuhan karena protes pemain yang berlebihan.
Babak pertama berakhir imbang 0-0 , setelah pluit kick off babak kedua di tiup permainan semakin menarik, tapi sayangnya permainan yang ketat menjurus kasar wasit terpaksa mengeluarkan 2 kartu kuning kepada setiap pemain di kedua kubu Agus Supriyanto (persipasi) dan Nico Susanto(Semen Padang) . Pada menit ke 57 tampak pemain semen padang handsball, tetapi keputusan wasit memberikan hadiah penalti bagi persipasi sangat kontrovesial, karena pemain semen padang merasa tak menyentuh bola dengan tanganya, melainkan hanya terjatuh dan wasit mengangap bola mengenai tangannya. Keputusan itulah yang membuat pelatih kepala semen padang Arcan iurie sangat kecewa , bahkan dia ingin membuat laporan perotes dalam bentuk tertulis, tapi yamg membingungkan Arcan iurie pengawas pertandingan tak ada di tempat sehingga dia hanya melakukan perotes secara lisan. bahkan pemain Semen padang ada yang dipukul setelah pertandingan berakhir.
Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persipasi setelah Penalti kontrovesi berhasil di eksekusi dengan baik oleh bintang Persipasi Steven Mennoh, Hasil ini mengantarkan Persipasi ke puncak kelasmen wilayah 1 dengan poin 12, sedangkan Semen Padang terpaksa harus turun ke peringkat 2 dengan hanya mengoleksi 10 point. Dengan Hasil ini , membuat para Patman,patgirl dan Soebex (Suporter setia persipasi) Senang

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda